Thursday, April 19, 2007

Menikmati Indahnya Sakura

Kayaknya kurang lengkap kalo musim semi gak melihat indahnya bunga sakura sambil menikmati cuaca yang mulai sedikit menghangat....Apalagi musim semi pertama buat Bunda sekaligus pertama kali juga lihat bunga sakura...maka tentu saja jangan lewatkan Sakura yang sedang mekar berlalu begitu saja.
Hari sabtu awal april, abis pulang dari bazaar di kampusnya ayah -Yoshida Campus- n sukses dapet lemari baju (walaupun sempet rebutan dulu sama jeng vitra..) n rak sepatu yang buat dapetinnya sempet dibantuin jangkeng sama ayah n Pak Erwin, kita langsung ngacir ke Maruyama Koen yang acaranya dikomandoi oleh Iwahasi sensei n gank.
Ruameee....banget ternyata...dimana-mana banyak orang kumpul n orang jualan. Jadi inget Kebun Raya bogor.....Cumaaaa...ada bedanya nich......selain ada bunga sakura, disini gak ada yang mojok-mojok berdua dibawah pohon rindang...hihihi......Jadi aman dari pertanyaan kurcaci-kurcaci cilik bunda yang suka aneh2 kalo nanya. Anak-anak bebas bermain kesana kemari ampe guling-gulingan segala, anteng bareng faiz kun, idan kun, icha chan dkk. Emaknya sibuk sama grup emak2 n ayah juga sibuk dengan bapak-bapak dibawah pohon sakura sambil menikmati enaknya bento yang disediain.


Minggu depannya kebetulan ada Sakura Matsuri di Uji Gawa....deket dari rumah cuman naik Keihan line dengan perjalanan kira-kira 10 menit plus jalan kakinya 30 menit.jadi sok pasti kita dateng...wuiiih....karena namanya juga ada Matsuri, banyak banget pedagang dari mulai jualan pecah belah, makanan ampe jualan ikan....
Kita sih cuman lihat2 aja n makan bento bawaan dari rumah.tetep sih...walaupun makannya dibawah pohon sakura, bento-nya bukan sushi,onigiri, sashimi dkk.....masih selera Indonesia raya pokoknya...tumis bayam, goreng tempe plus ayam goreng. Ya..maklumlah :)...bunda masih mabok begini dengan kehamilan yang mo jalan 3 bulan ( alasan seeech sebenarnya....hehe). Trus karena dipinggir sungai....kita lagi anteng-anteng pada makan bento, eh Nadya n Nurfa pake acara kejebur segala, jadinya celana n sepatunya basah deech .tapi yang pasti walaupun ada acara kejebur tidak mengurangi keceriaan n kebahagiaan nadya n nurfa pastinya...menikmati indahnya Sakura dan tentunya tukang jualan..kekekekk ( ayah pusing deeech....)

No comments: