Friday, August 17, 2007

Like Father, like Daughters

Tingkah laku anak kayaknya gak bakalan jauh dari orang tuanya....setuju itu !!!. Naah hal tsb, kejadian juga di keluarga Suryanegara, untuk yang satu ini misalnya....tukang sumpal-sempil kalo naro barang :). Kebiasaan ayah tuch, kalo naro barang - barang apalagi cucian kotor suka nyumpal-nyempil dimana aja..bikin bunda keki ( buka kartu deeech....hehe). Hermannyaaaaaa.......kenapa anak -anak juga (Nurfa n Nadya) kok punya kebiasaan sama yaaa?? padahal gak diajarin tuch.....cuma bedanya yang disempilin itu bukan cucian kotor kek ayah ( hihihi) tapi mainan ato bukunya mereka. padahaal.......bunda dah sediain kotak buku masing-masing satu buat naro. Yang makin heran siiiy, disempilinnya ditempat yang gak kepikiran sama kita, paling sering dipinggir tempat tidurnya mereka ato di dalam sarung bantal....., bukannya di tas ato dimana kek.....:). saat Bunda beresin itu pinggir tempat tidur, ditemukanlah segala harta karunnya Nadya n Nurfa, ada buku, iket rambut, pensil, origami, hapusan dll......kalo ditanya knapa kok disimpen disitu?? alasannya biar gampang kalo nyari.....Padahal kalo dah lupa nyempilin dimana...whaaaaaa......ribut dech..." Bunda tolong cariin dooong" yang pusing sampe keriting bunda harus nyari tuch barang yang disumpal-sempil gak tahu dimana ampe ketemu......Memang bener like Father, like daughters .......... Coba dong yah....kalo kebiasaan buruk siih jangan diturunin ....hehehe...

1 comment:

Camiseta Personalizada said...

Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira. Se você quiser linkar meu blog no seu eu ficaria agradecido, até mais e sucesso.(If you speak English can see the version in English of the Camiseta Personalizada.If he will be possible add my blog in your blogroll I thankful, bye friend).