Wednesday, February 6, 2008

Cuci muka di tembok

lagi-lagi ini cerita tentang tingkahnya nadya yang suka bikin bunda sama ayah tersenyum - senyum walau kadang bikin jengkel juga. Musim dingin ini biasanya anak-anak mandi sekali sehari saat sore hari pulang dari sekolah. Naah....jadi pas bangun tidur mau berangkat sekolah anak-anak cuma pipis, cuci muka, gosok gigi n pake seragam. itu sudah biasa dilakukan sama nadya sendiri. yang penting bunda dah siapin seragamnya... Setelah semua beres n sarapan baru bunda anter ke sekolah.


Saat di lift, bunda perhatiin nadya......eeeh kok kayaknya ada yang aneh nih di matanya, masih ada "cileuh"nya alias belekan. "loh de, tadi cuci muka gak sih, kok masih belekan kyk gitu"? Nadya jawab dengan santainya "cuci muka bunda, di tembok" haaah...ditembok???.owalah nadyaaaa...itu mah bersuci dengan debu alias tayamum neeng. bukan cuci muka seperti yang bunda suruh. Mungkin dia masih keingetan kalo sakit terus disuruh sholat maka wudlu-nya bisa diganti sama tayamum. naah ini...cuci muka mau sekolah mau diganti tayamum pula...ada-ada aja ....:). Akhirnya karena udah kadung dijalan, cuci mukanya ganti dech dengan tissue basah...hehehe

2 comments:

Ana Lucía Mendes said...

Hi, legal seu blog. Parabéns. Bjs. By

http://paintingsandredluccalilianarosa.blogspot.com/

http://lilianarosa.blogspot.com/

http://andredlucca.blogspot.com/

http://ocirquinhodeluisa.blogspot.com/

http://comediadivertidamente.blogspot.com/

http://ossegredosdealmerinda.blogspot.com/

I'm proud to be my self. Just imagine, when our dream came true. What will you do? said...

yang di atas spam kali mang.. ati2,,

komentar tentang si "poni" cantik ma cuci muka di tembok-nya disatuin aja ya.. hehehe..

kebayang klo a punya anak.. mang acep aja yg baek2 anak2nya tingkahnya "luar biasa" semua.. apalagi a yg kelakuannya "luar biasa", duh.. anak2ku kayak gimana.. repot2...

salamhangat,