Sunday, August 16, 2009

PORMAS 2009 di Kobe

Hari Sabtu 8 Agustus 2009.

Pagi-pagi kita udah bangun. Bukannya siap-siap, eh... malah nonton Metro TV streaming yg lagi nyiarin penyerbuan Densus 88 di Temanggung. Alhasil baru berangkat ke Kobe jam 08.30.

Kita berangkat pakai chikatetsu (kereta bawah tanah) sampe Shijo, terus nyambung pakai Hankyu. Ini cara yang paling murah walau repot karena sering pindah.

Tiba di Kobe jam sebelas lewat... kira-kira jam mau siang (hmmm udah di-setting).

1 comment:

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, resepi dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)