Sunday, November 25, 2007

Pake Sepatu Sebelah

Hari minggu, saat pulang dari Kobe - abis ikut ayah hadirin Musda PPI Kansai - Bunda ngalamin hal memalukan ..... Coba bayangin aja...Pulang ke rumah dari KObe pake sepatu sebelah...hihihi.... atas siiy masih oke lah...pas lihat bawah.....waduuuh ..lihat aja foto sebelah.
Ceritanya saat pulang naik kereta........ diperjalanan antara Sannomiya n Umeda, kita lagi anteng-anteng duduk di kereta sambil ngobrol-ngobrol ringan n berhahahihi sama ayah, tiba-tiba lihat kereta Express di line sebelah. Panixxx lah kita...pengen pindah biar nyampe rumah lebih cepet maksudnya. Dengan buru-buru bunda dorong baby car berisi farrell trus nyuruh Nurfa n Nadya turun buat pindah kereta....eeeh.... kok kaki bisa-bisanya kesangkut pintu... dan jatuhlah sepatu ke kolong kereta padahal relnya rendah banget ( kurang lebih satu meteran) dan kayaknya gak mungkin buat diambil tuch sepatu. Abunai yo.....Trus pas dilihat kereta Express yang mo kita naikin dah keburu berangkat pula....yaaa..appes deh...sepatu jatuh n kereta ketinggalan pula...nasiiib...nasiiib.
Gak Mungkin kayaknya ada yang jual sepatu di sana waktu itu...wong cuma stasiun kecil....setelah termangu beberapa jenak, yaaa akhirnya dengan kepasrahan diri n muka badak ( hehehe) bunda meneruskan perjalanan dengan sepatu sebelah....Malu ??? pasti, gak pede?? jelaslah.......cuma yaaa tidak ada pilihan. Untung aja ini di Jepang, orang gak terlalu peduli...kebayang kalo ini kejadiannya di negara tetangga serumpun kita....Bunda dah ditawarin jadi TKW kali yaaa....ato bahkan lebih parah.....ditangkap soale disangka TKI Ilegal!!!. hahaha....

No comments: