Friday, March 14, 2008

Emah datang.....


Akhirnya setelah melalui perjuangan , emah tiba juga di Kyoto tanggal 7 Maret kemarin. Gak kebayang sebenarnya, Emah ( Ibunya ayah Lisman) yang sudah sepuh bisa nyampe ke jepang dengan selamat... Alhamdulilah emah bisa bareng keluarganya Om fendrri ke kyoto sini.

Seneeeng? tentu saja...terobati kangen setelah hampir 2 tahun tidak ketemu apalagi bawaan emah hampir 60 % pesenan kita semua. hehehe......menantu gak tahu malu niy bunda, banyak banget yang minta dibawain. Emah nyampe rumah jam 2 dinihari setelah pesawat cathay pacific yang dinaikin emah delay di Hongkong 2 Jam, padahal prediksi sampe rumah sekitar jam 11 malem. Besoknya dah diajak jalan-jalan di sekitar Rokujizo ...yaaa..apalagi kalo bukan itoyokado n izumiya hehehe. Sampe seminggu ini emah belum diajak jalan ke tempat wisata ...maklum ayahnya masih sibuk dengan persiapan gakkai ke tsukuba. Paling banter baru diajak makan ke kappasushi n jalan ke Sanjo sepanjang teramachi bareng bunda n anak-anak.


2 comments:

Anonymous said...

This comment has been removed because it linked to malicious content. Learn more.

Anonymous said...

See here or here