Wednesday, March 26, 2008

Saigo no Hi Nurfa di Sakuragi Hoikuen

Sabtu tanggal 22 Maret, hari perpisahannya ( Saigo no Hi) Nurfa Di Hoikuen. Pagi-pagi Nurfa dah siap dengan seragamnya, ayah dan bundanya juga berpakaian resmi lengkap dengan jas gelap. Acara dimulei pukul 9.30 JST. Rangkaian acaranya ternyata khidmat banget. Setelah sambutan dari Encho sensei, Anak-anak yang lulus dari sakura gumi satu-satu dipanggil n dikasih ijazah sama kepala sekolah dengan diiringi musik syahdu...para orang tua hampir semuanya meneteskan air mata termasuk bunda. Yang dirasakan saat itu haru, sedih n bangga bercampur jadi satu...Apalagi saat semua sensei berdiri n nyanyi buat melepas anak-anak yg lulus. Nurfa nangis...mungkin sedih harus berpisah sama temennya dan juga sensei yang tiap hari selalu bersama. yaa....ada pertemuan, pasti ada juga perpisahan Begitulah kehidupan. Perpisahan untuk mencapai sesuatu yang lebih baik......
Tak terasa, Nurfa sudah makin besar dan akan masuk Shogakko ( setara SD). Masih panjang perjalanan bunda dan ayah untuk mendidiknya. Mudah-mudahan kami diberi kemudahan dalam mendidik dan membesarkannya dengan penuh cinta hingga kelak menjadi anak yang sholehah dan berguna. amien....

3 comments:

Aosa-Japan said...

selamat ya.....berarti taon ini udah SD dong.....omedetou.

MP3 e MP4 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

See Please Here