Saturday, July 7, 2007

Bazzar Itoyokado

Weekend begini....enaknya sih jalan-jalan. cuman...bos besar bilang tidak ada anggaran.....( sediih deech.......). ya wis...sampe tengah hari masih ndekeeem aja di apato . Nadya n Nurfa anteng maen n nonton TV, bunda nge-inet n ayah tidur dengan nyenyaknya ampe jam 11....
Ayah bangun n beres makan , anak-anak langsung minta dianter main sepeda di bawah. Bunda sih masih anteng dengan kompinya....ampeee..... ayah telpon dari bawah , nyuruh bunda turun temenin main bareng anak-anak. rugiii dech kayaknya kalo lihat istri bersenang-senang sendiri......hehehe.... ya wis ikutan dech nemenin main sepeda dibawah apato.....ampe jam satu. trus balik kerumah.
Inget ada Bazzar di Itoyokado hari ini ...akhirnya kita siap2 deh berangkat. yaa....sapa tahu dapet barang bagus plus murah walaupun second-an . Jam 2-an kita berangkat... tengok sana tengok sini....bazzarnya siih kecil tapi ternyata kita lagi beruntung hari ini. Gak tahu tampang kita yang memelas pas lagi milih-milih barang ato memang mereka seneng ama kita-kita yang lucu-lucu.... ( geer pisan ........). Banyak purrezento (hadiah) yang kita terima.....Alhamdulilah gratiiis euuy..... ada tas dorong anak , boneka, tas hellokitty, and baby stroller.
Niih barang-barang yang dikasih sebagai Purezzento.......lumayan khan??? Yang serba pink buat Teh Nurfa n Nadya sedangkan stroller buat akachan yang mo lahir ( teu modal pisan si bunda sama ayah teh hehe.....)
Trus yang dibeli apa dooong....?? karena niatan kita kesana cari handuk renang buat 2 bidadari cantik bunda di Hoikuen.....kebetulan ada yang kembar.... lumayan murah 500 yen/ 2 buah... hihihi.... irittt.
Abis dapat hasil yang memuaskan kita pulaang deh ke rumah......ayah mah langsung ngelab..biasaaaa...ngasuh dulu sensei.

No comments: