Tuesday, July 31, 2007

Nurfa Bisa Naik Sepeda



Setelah berlatih sepeda sekitar 4 kali sama pelatih andalan keluarga yaitu ayah Lisman, akhirnya bisa juga teh nurfa naik sepeda dengan roda belakang dicopot....tepat di umurnya yang ke 5 tahun 6 bulan......yaitu tgl 24 Juli kemarin. Obsesi lama teh Nurfa yang baru kesampean sebenarnya. Makluuum ...ayahnya yang emang jago masalah latih melatih ( dari ngajarin mobil, motor ampe sepeda) selalu sibuk sedangkan bunda....angkat tangan deeech urusan gituan, gomen ya nak. Sekarang setelah bisa naik sepeda roda dua ini tak henti-hentinya dia ngucapin "alhamdulilah.....alhamdulilah, teteh dah bisa naik sepeda roda belakangnya dicopot"...."ma kasih ayah...udah ajarin teteh...." n ampe kemimpi-mimpi segala saking bahagianya. Test drivenya dah ampe Momo Kintetsu ( mall dengan jarak sekitar 750 meter dari apatou kita) ....hehehe......jadi sudah cukup teruji dengan medan berat tanjakan n jalan raya yang rame. Omedetou......omedetou....shugoi putri bunda yang satu ini.

Saking pengen pamernya.....langsung minta telpon ke mamih Iyet di tasik....mau laporan bahwa teteh udah bisa naik sepeda roda dua....hehehe...begitulah anak-anak.

Ini hasil rekaman ayah, saat nurfa berlatih sepeda depan apatou tempat kita tinggal. silakan klik kalo masih penasaran.........

2 comments:

Anonymous said...

teh nurva udah bisa naik sepseda ya? wah hebat, selamat ya teh..!!

Keluarga Suryanegara said...

iya...ma kasih tante/om nich??