Monday, July 30, 2007

My Pregnancy

Akhir bulan ini kehamilan bunda dah masuk minggu ke-30............tinggal 10 minggu lagi kira2 dede bayinya keluar. Banyak juga ternyata teman-temin di indo yang baru tahu bunda hamil, makanya bikin tulisan ini. Perut n badan siiy dah jelas mekar n bulet....naik 6 kg . Lihaat aja foto diatas, pokoke dah gak jelas bentuknya...kekekekkk... dilihat dari sudut manapun gak ada indah-indahnya...kecuali suami tercinta yg masih mo lirik. hihihi....
Hasil USG terakhir di minggu ke-28...senseinya bilang otokonoko/boy dengan berat bayi dah 1249 gram. Alhamdulilah mudah2an betul. Ayah sudah berseri-seri aja kesenengan, bakalan punya temen main bola n punya saingan sebagai pemegang juara orang terganteng di rumah. Emang siiih, Kalo dibandingin sama 2 kehamilan sebelumnya yang ini agak beda...

Pertama.....walaah ngidamnya itu reeek......repot bangeeeed. Ampe harus ngerasain namanya di infus di RS karena makanan gak ada yang masuk. Padahal waktu hamil nurfa n nadya....asyik-asyik aja gak ada keluhan apapun, genki2 aja. pokoke baru hamil yang sekarang ini nyadar ternyata begitu beratnya jadi seorang ibu....(hehe....selama ini kemana aja gue.....nyadar setelah anak ketiga).
Kedua makin males ngerjain kerjaan rumah.....Mungkin kalo ada pemilihan orang males...bunda juaranya...kekekek. Pulang jikken ayah pasti disediain cucian piring....bukannya makanan... Gomen ne ayah...maaf 1000x, ngidam berlalu...makanan siap sedia kembali. Ketiga kok jadi suka nonton bola ya??? namanya Piala Asia 2007 gak lepas dari pantauan Bunda. dari sejak penyisihan...ampe irak jadi juara...gak ketinggalan nonton terus....

Prediksi kelahiran dede bayi sekitar tanggal 11 Oktober 2007, sehari menjelang lebaran. Pengalaman 2 kakaknya siiih lahir tepat sesuai tanggal prediksi, mudah-mudahan ini juga gak meleset jauh-jauh. Soale agak repot juga kalo ampe mundur banyak.....padahal ayah dah ada planning mo gakkai /seminar ke Tokyo tanggal 18 Oktober selama 3 hari....Walaah kalo kejadian lahirnya mundur seminggu...bingung dech mikirin nasibnya Teh Nurfa n nadya, sopo yang mo ngurusin n anter sekolah?? Moso dibawa ke Rumah sakit juga??? Emangnya hotel ya??? hiks...hiks...Kayaknya harus siap-siap nih cari sukarelawan yang mo dititipin dua bidadari bunda.

Persiapan menjelang kelahiran kek baju bayi n accesoriesnya kayaknya belum sama sekali. kecuali baby stroller hadiah saat bazzar itoyokado. Masih dipikirin apa aja yang diperluin...Rencana siih mo minta tolong sama uwa Neng n om gerry di Bandung kalo yang harus beli di Indonesia trus di paket laut....n yang beli di sini siiih paling cari di auction aja yang super duper murah kalo mo rajin nongkrongin i-net ato nissennya tante widya. terakhir terima warisan juga dari tante2 yang akachannya dah gedean .....

Begitu sekilas inpo ttg kehamilan bunda....mohon doanya...mudah2an luancaaar lahirnya...Amien....

2 comments:

Uut said...

buat Yenny : duhhhhh...kayaknya meni hueboh di jepun daripada di SA...aih-aih...puyeng pisan nih yang jadi temen....btw,it's okay...improve & progress kaleee...

Keluarga Suryanegara said...

iya dong jeng uut...maklum temennya cuma i-net doang. kalo dulu khan tiap pulang kerja bergosip sama dikau....jadi tersalurkan. salam buat fina n reyhan ya.....