Saturday, May 10, 2008

Ke Hiroshima

Salah satu keinginan emah yaitu pengen jalan-jalan ke Hiroshima. Kita sudah planning tanggal 29 Maret ngajakin emah kesana sekeluarga. Kita punya tiket 18 kippu...jadi rencananya sekalian tour ke osaka kobe juga. Tapi ternyata rencana berantakan setelah hari Kamis farrell panas. Mungkin kecapean setelah minggu sebelumnya hampir tiap hari kita jalan - jalan terus. Akhirnya diputuskan emah dan ayah aja yang pergi sedangkan bunda jaga anak-anak dirumah.
Walaupun bunda gak ikut, dari cerita ayah dan emah kayaknya perjalanan seru dan melelahkan...dari harus harus gonta ganti kereta , sarapan di kereta sampe kejar2an kereta karena target one day tour hehehe.


Tempat yang jadi tujuan emah yaitu Hiroshima Peace Park ato museum bomb. buat emah mungkin Hiroshima punya nilai history tersendiri soale dulu beliau ngalamin masa jaman jepang dan tahu detil cerita tentang hengkangnya jepang dari Indonesia setelah Hiroshima dan Nagasaki di bom. Jadi rada-rada ngebet pengen lihat museum bom ini. Sayangnya, Bunda gak bisa cerita banyak ( khan gak ikut...hehehe) jadi mending silakan bayangkan dari fotonya aja yaaa.....

No comments: